Ya Rabb

Ya Rabb ..... ku kan bicara tentang sedikit rasa yang terselip dalam anganku, meskipun aku tahu Engkau telah mengetahui terlebih dahulu.

Ya Rabb ..... Masih lekat dalam ingatanku teringat akan segala dosa - dosa ku, akan perbuatan ku yang berlebihan dan melampaui batas kewajaran , penuh kesombongan , di tengah gurun kemunafikan dan kepalsuan serta kelalaian.

Ya Rabb..... Sulit rasanya untuk bisa menjadi hamba-Mu yang terpilih , ditengah kesombongan dan keangkuhan , serta ke aku-an dalam diri. aku sungguh ingin menjadi seperti mereka yang Engkau Ridhai dan Engkau Berkahi , bersama dengan semua makhluk Mu yang taat dan selalu patuh kepada Mu, bertasbih kepada Mu , mengagungkan nama Kebesaran Mu


Ya Rabb..... hilangkanlah segala penyakit yang ada dalam hati ku , sempurnakanlah Iman ku , berilah petunjuk kepada ku , sebagaimana mereka yang telah engkau beri Rahmat dan Petunjuk. Izinkan Aku Tetap di Jalan-Mu , Jalan yang Engkau Ridhai Bukan Jalan Yang Engkau murkai dan bukan pula jalan yang sesat.

0 comments:

About This Blog

Blog Archive

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP