Bersyukur Untuk Orang Yang

Aku bersyukur untuk orang-orang yang tidak pernah meninggalkan, kita seharusnya tidak menerima begitu saja orang-orang yang telah ada di kehidupan kita melalui tebal dan tipisnya , karena ini adalah teman sejati kita. Kadang-kadang setelah teman seperti ini berdampingan dengan keyakinan pada Tuhan adalah satu-satunya hal yang membantu untuk menjaga kita mendorong dalam periode dimana semua yang kita ingin lakukan adalah menyerah.

Manfaatkan mampu menunjukkan teman sejati anda berapa banyak anda peduli untuk mereka secara teratur. Tampilkan teman sejati betapa anda mencintai mereka di saat kesehatan yang baik dan kemakmuran sehingga mereka akan lebih bersedia untuk berada di sana ketika kali lebih sulit.

Jadilah yang teman sejati untuk mereka juga, pastikan bahwa ketika kali yang kasar untuk mereka, bahwa anda tidak pernah meninggalkan sisi mereka, bukan karena anda tahu mereka akan melakukan hal yang sama untuk anda, tetapi karena betapa anda mencintai mereka. Selalu bersyukur untuk orang-orang yang tidak pernah meninggalkan !

0 comments:

About This Blog

Blog Archive

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP