Semua Hal Ada Pada Diri Kita Sendiri






Terkadang hal-hal yang awal mulanya baik bisa menjadi berantakan ditengah jalan namun pada akhirnya akan menjadi semakin lebih baik ketika beberapa hal yang telah terjatuh bersama-sama. Kadang-kadang hal yang  telah terjadi dalam hidup kita supaya terlihat berkualitas, menjadi semakin berantakan. Banyak kali dalam saat-saat yang baik dalam hidup kita berserakan namun kita tidak dapat melihat bahwa pada akhirnya segalanya akan lebih baik dari mereka saat ini, kita hanya dapat melihat rasa sakit yang kita mungkin mengalaminya di suatu saat namun pada akhirnya segalanya akan menjadi lebih baik.

Alih-alih khawatir tentang apa yang kita lakukan di masa lalu, dan apa yang kita harus melepaskannya pergi, kita malah harus khawatir tentang menjalani kehidupan disetiap harinya sebanyak yang kita mungkin dapat melakukannya. Kita harus menjaga sikap bahwa pertumbuhan terus-menerus jauh lebih baik daripada berdiri diam dan bahwa meskipun ada beberapa hal dalam hidup yang bisa pecah, berserakan , berjatuhan maka kita harus membuat pilihan untuk lebih baik membiarkan hidup kita hancur berantakan, atau untuk mencoba dan membuat diri kita lebih kuat dari apa kita alami.

Dan kesemuanya adalah ada pada pilihan dan tindakan yang kita akan kita ambil dan kita lakukan.

karena 

"Sesungguhnya Allah tidak merobah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri"

0 comments:

About This Blog

Blog Archive

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP